Sabtu, 24 Desember 2011

Renungan 241211

بـــــسم الله الرّ حـــــمن الرّحـــــيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Renungan.........
Stlh tugasmu selesai, kamu menyalakan TV atau membuka chating BBM, e-mail, fb, kamu m'hbskan bnyk wkt setiap hari di depannya, tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati acara yg ditampilkan.
Kembali AKU menanti dgn sabar saat engkau menonton TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau tdk berbicara kepadaKU.
Saat tidur, KU pikir kau merasa terlalu lelah. Setelah mengucapkan selamat malam kpd keluargamu, kau melompat ketempat tidur dan tertidur tanpa sepatah pun namaKU kau sebut. Engkau menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu. AKU telah bersabar lebih lama dari yg kau sadari. AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain.. AKU sangat menyayangimu, setiap hari AKU menantikan sepatah kata, do'a, pikiran atau syukur dari hatimu.
Keesokan harinya, engkau bangun kembali dan kembali AKU menanti dgn penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiku sedikit waktu untuk menyapaKU.. Tapi yg KU tunggu tak kunjung tiba.. tak juga kau menyapaKU.
Subuh, Dzuhur, Ashar, Magrib, Isya dan Subuh kembali, kau masih juga mengacuhkan AKU. Tak ada sepatah kata, tak ada seucap do'a, tak ada rasa, tak ada harapan dan keinginan untuk bersujud kepadaKU..
Apa salahKU padamu wahai hambaKU ?
Rizki yang KU limpahkan..
Kesehatan yang KU berikan..
Harta yang KU relakan..
Makanan yang KU hidangkan..
Anak-anak yg KUrahmatkan..
Apakah hal itu tdk membuatmu ingat kepadaKU ?
Percayalah AKU selalu mengasihimu, dan AKU tetap berharap suatu saat engkau akan menyapa KU, memohon perlindungan KU, bersujud menghadap KU, Yang selalu menyertaimu setiap saat..


Yang Slalu Mengasihimu,
ALLAH SWT

Note :
Apakah kau memiliki cukup waktu untuk mengirimkan surat ini kepada orang lain yang kau sayangi ? Untuk mengingatkan mereka bahwa segala apapun yg kita terima hingga saat ini, datangnya hanya dari ALLAH SWT semata.. Subhanallah.

TB.ERI CHAERUL ZAMAN  23 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger