Sabtu, 29 Oktober 2011

IQRO

بـــــسم الله الرّ حـــــمن الرّحـــــيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 
 
IQRO

BACALAH DENGAN NAMA TUHANMU
Ada 7 nilai dasar (Asmaul Husna) yang terdapat dalam sifat-sifat para pemimpin. Sikap-sikap apa sajakah yang dijalankan dalam kisah orang-orang sukses ?.
Mereka bukanlah pencari-pencari harta, meskipun usaha mereka tumbuh menjadi perusahaan raksasa, mereka tidaklah seperti yang kita bayangkan bahwa mereka adalah orang-orang yang rakus tapi tanpa mereka sadari mereka justru telah mengamalkan ilmu-ilmu spritualitas.
Sekarang mari kita bahas sifat-sifat pemimpin yang berhasil tersebut.

Jujur, Mereka bukan hanya melihat kejujuran adalah suatu gagasan yang mulia tapi mereka jadikan kejujuran sebagai kunci Sukses Tanggung Jawab. Mereka bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang mereka lakukan, menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan tepat pada waktunya.

Visioner/Berpandangan Jauh, Mereka mampu menjelaskan visi misinya kedepan bahkan ia mampu menjelaskannya dengan komplit.
Disiplin Mereka juga selalu disiplin dalam bekerja, datang tepat pada waktunya dan pulang pada waktu yang telah ditetapkan.
Kerjasama Mereka bekerjasama dalam bekerja dan memajukan perusahaan mereka, mereka tidak egois bekerja perorangan.
Adil Mereka juga Adil terhadap sesama, mereka sangat membela keadilan meskipun dibawah tekanan.

Peduli, Mereka juga fokus pada kontribusi, niat untuk berbagi terhadap sesama sangat tinggi sekali

Sekarang mari kita tanyakan, mengapa orang yang jujur, Bertanggung jawab, memiliki pandangan jauh kedepan (visioner), disiplin, kerjasama, adil dan peduli bisa sukses dan berhasil. Mengapa orang selalu mencari sifat-sifat tersebut dan diseluruh muka bumi ini mencari orang-orang mempunyai sifat-sifat itu ?
"Bacalah dengan menyebut nama Tuhan-Mu yang menciptakan, Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah yang maha pemurah, yang mengajarkan dengan perantaraan kalam, dia mengajarkan manusia apa yang tidak diketahuinya. (Al Alaq 1- 5)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger